malam2 gini gua bingung mau ngapaiin mending gua ngetik ajalah,klu nulis kan di deary nah klu ngetik yah di bloglah,kali ini gua mau bahas masalah adil atau tidak adil dan juga masalah beruntung atau apes.oke kita mulai aja ya .pernah nggak sih lu ,untuk yang cowo lu lagi nongkrong2 sama teman2 lu ngeliat cewe yang cuantikkk bangett tapi cowonya biasa2 aja atau lu yang cewe lagi nongkrong ngeliatt cowo kerenn beutt tp cewe nya biasa2 aja,nah ini sempat jadi obrolan gua sama teman2 gua .itu sih cewe atau si cowo yg biasa aja itu beruntung banget ya ,atau bahkan terlontar kata itu cewek yg cuantikkk banget rabun apa ya kok bisa dapat cowo yg kayak gitu atau dia lagi apess kali hahaha. kadang sempat terpikir kalau dunia ini tidak adil kenapa ya bisa kayak gitu semacam tidak terima,tapi kalau dipikir dari segii religi tuhan itu memang maha adil yah ,yang kekurangan diberi kelebihan untuk menutupi kekurangannya ,begitu juga dengan yang berlebihan dikasih kekurangan biar dia nggak terlalu berlebihan.
nah gua mau tau gmn menurut lu pendapat yang gua jabarin dan lu termaksud di posisi yang mana nih ,yang apesss atau yang beruntungg ,tapi hati2 ya klu lu masuk kata yg apesss jgn samapai tuh cewe tau ,klau dia tau bisa2 ntr lu diputusin krn ngaggap dia apesss,tp klu lu masuk katagori beruntung juga hati2 klu ntr pasangan lu keburu sadar klu dia yg apess karna dapetin lu wkaka.
apakah yang seperti itu bisa disebut adil atau tidak adil atau bahkan bisa disebut beruntung atau apeesss itu kembali ke pendapat lu masing2 sih .
ya udh kali ini sampai disini dulu aja tulisan gua malam ini,sorry2 ya klu ketikan gua nggak nyambung atau bikin bingung maklum aja ngetik nya lagi jam2nya bodoh sih hahaha .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar